Selasa, 12 Juli 2011

ASIA EMPOWERED 21




Kalau sebelumnya aku sudah ngoceh-ngoceh tentang World Prayer Assembly (WPA) 2012, sekarang aku mau ngoceh tentang Asis Empowered 21. Nah apalagi nih? Hehe...

Dari brosur yang aku pegang, Asia Empowered 21 adalah konferensi tentang pemberdayaan kuasa Roh Kudus di abad 21. Diadakan pada tanggal 25 - 28 Oktober 2011 di SICC - Sentul City - Jakarta. Katanya sih ini kali pertamanya Asia menjadi tuan rumah kongres ini, udah gitu di Indonesia lagi. Wah.. Aku percaya banget pasti akan ada hal yang besar yang mau Tuhan lakukan buat negeri kita Indonesia.

Di konferensi ini nanti akan ada Niko Njotorahardjo dari Gereja Bethel Indonesia, Billy Wilson dari International Center for Spiritual Renewal, Cindy Jacobs, Ron Luce, Prince Guneratman, Lawrence Khong, Jentezen Franklin, David Mohan, dan masih banyak lagi deh.



Tujuan dari acara ini adalah:
  • Membentuk masa depan kegerakan Roh Kudus
  • Menyatukan kegerakan yang dipenuhi Roh Kudus di seluruh generasi di Asia
  • Menyediakan sebuah panggung bagi tuaian dan kebangunan rohani di Asia
  • Impartasi pencurahan dan pemberdayaan oleh Roh Kudus
Agak berat ya, tapi kudu pada dateng soalnya katanya kesuksesan acara WPA 2012 dilihat dari kesuksesan Empowered 21 ini. Kalau acara ini berhasil, WPA 2012 juga akan berhasil. Kita semua kudu berdoa lebih banyak nih, jangan diam!

Jadi, siapa aja yang seharusnya menghadiri acara ini?
Yaitu: Para Pendeta, pemimpin, Pria dan Wanita dalam pelayanan 5 jawatan, Pemimpin-pemimpin generasi muda, aktifis anak dan remaja, pemuda, dewasa muda, pendoa syafaat, pemimpin pujian, pelayan marketplace, Fasilitator 7 sphere transformation dan semua orang yang merindukan kegerakan global Roh Kudus di akhir zaman.

Biayanya Rp 350.000,00 kalau sebelum 17 Agustus 2011. Setelah 17 Agustus 2011 Rp 500.000,00.

Trus kalau mau daftar tinggal hubungi aja:

National Office:
Jl. M. H. Thamrin No. 81, The City Tower, Level 3, Jakarta, Indonesia, 10310
Phone: (+62-21) 31996100 Fax: (+62-21) 31996101

International Office:
400 Orchard Road #07-01, Orchard Towers, Singapore, 238875
Phone: (+65) 64634695 Fax: (+65) 62276068

Email: info@empowered21asia.com
Website: www.empowered21asia.com

Atau teman-teman bisa comment kalau mau tanya-tanya atau mau daftar. Nanti aku bantu. :D

Kalau kamu yang masih belom mengerti gelombang Tuhan yang sedang terjadi. Ayo cari tahu. Jangan ketinggalan. Tuhan merindukan anak-anak-Nya yang mau berjalan bersama Dia untuk melakukan hal besar di bumi ini.

JBU

NB: Maaf, sumbernya gak bisa disebutin satu-satu. :)

1 komentar:

  1. Akan Ada Asia Empowered 21 Yang Kedua, Akan Dilaksanakan Pada 14-17 Mei 2013 Di SICC, Bogor. http://brotherhu.wordpress.com/

    BalasHapus