Rabu, 27 Juli 2011

REKOMENDASI TEMPAT RETREAT (VILLA CHERRY)

Ada satu rekomendasi tempat Retreat yang sempat kami kunjungi.

Villa Cherry. (mohon maaf pada pemilik bila ada kesalahan penulisan)

Letaknya di Puncak juga, sekitar kawasan Mt. Hermont dan Puncak Kana. Pemandangannya bagus, tetep hijau, dan salah satu keunggulan yang utama adalah cocok di kantong mahasiswa. Hehehe..

Sebelum aku kasih liat foto-foto waktu kita survey, izinkanlah kiranya aku menjelaskan mengenai fasilitas dan harga yang ditawarkan oleh vila ini.

Kata pemilik vila ini emang biasa digunakan untuk tempat retreat, terutama mahasiswa. Biaya yang dikenakan per kepala adalah Rp 90.000,00 untuk satu malam. Harga tersebut termasuk makan 3x dan snack 2x.

Waktu kami survey ke sana, lagi ada perbaikan dan pembangunan beberapa pondok. Mirip sama Puncak Kana, Villa Cherry juga terdiri dari pondok-pondok. Ornamen Villa ini sangat kental dengan etnik jawa. Termasuk di dalam kamarnya juga. Unik banget deh!


Pondok pertama yang kami lihat, udah kelihatan ornamen jawanya kan?

Tiap pondok jumlah kamarnya beda-beda dan bentuk kamarnya juga beda-beda. Kami sempat melihat satu kamar yang letaknya di dekat ruang makan.


Bisa untuk 4 orang



Jawa banget yaa


WC dan kamar mandinya seperti ini


Ruang Makan Villa Cherry

Seperti tempat retreat pada umumnya, pasti ada aula untuk melakukan kegiatan Ibadah indoor. Tampilan aulanya kira-kira seperti ini.


Aula Villa Cherry

Naaah.. kalo jalan-jalan mengelilingi villa ini, kalian akan menemukan cermin-cermin. Berhubung aku agak gatel kalau lihat cermin, jadi sempetin diri buat foto-foto dulu. #janganprotesya :D


Aku dan Fenny

Selain ada kamar-kamar yang terpisah-pisah. Villa Cherry juga menyediakan 2 barak untuk yang mau rame-rame keroyokan. Haha.. Berasa di asrama loh kalo ngeliat baraknya. :D


Barak 1


Barak 2


Tempat tidurnya begini

Dan tenang aja, kamar mandinya ada banyak kok untuk barak. Jadi ga usah kuatir rebutan mandi. Tapi kan puncak dingin, pasti pada males mandi kaaan? Wooohooow..


Kamar Mandi

Pemandangannya indah dan ada gazebo dari bambu buat kita yang mau bersantai.

Gazebo

Lalu kami diajak ke pondok lain yang menurutku paling bagus.


Kamar


Tetap dengan etnik jawanya


Kamar Mandi


Bagian luar kamar

Part yang paling oke adalah KOLAM RENANG. Ini oke banget, tapi waktu kita ke sana, kolam renangnya belom dibersihin. Jadi ijo-ijo gitu deh.


Kiki dan kolam renang

Untuk Contact Personnya, temen-temen bisa menghubungi Pak Ahian 0815 8224 929. Lokasi Villa Cherry tepatnya di dekat kota bunga, masuk arah kota bunga, lewatin kota bunga lurus sampai ketemu taman bunga nudantara, dan lurus 1 km lagi ada plang, posisi di sebelah kiri. Ini adalah keterangan dari http://villacherry2.blogspot.com/. Katanya sih yang kami kunjungi ini adalah Villa Cherry 2. Untuk Villa Cherry 1, kami ga tau dimana. :D

Demikianlah ceritaku mengenai Villa Cherry. Singkat, jelas, dan padat. Semoga memberkati teman-teman semua yaa..

JBU

2 komentar:

  1. ..:: HARGA ::..

    Rp 100.000,-/orang
    * Include penginapan dan FREE 3x Makan

    Fasilitas :

    # Aula kap 70 orang
    # Resto
    # Kolam renang
    # Lap Terbuka
    # Karaoke hall
    # Parkir
    # 6 Rumah dan 14 Kamar [FULL kapasitas 150orang]

    Suasana alam kaki Gn Salak 2.211 mdpl, Gunung Malang – Bogor Indonesia 16610. Rute : Exit TOL bogor – Tugu Kujang – Istana Bogor – Ramayana Bogor Trade Mall (BTM) – Empang – Pancasan – Ciapus – Curug Nangka. 2 jam perjalanan dari JABODETABEK.

    ..:: INFORMASI LEBIH LANJUT ::..

    Web : http://villa-sido-mukti.webnode.com

    FB : vila.sidomukti@gm**l.com [Jangan lupa di ADD yaaa ]
    * Foto - foto kegiatan di tempat kami dan foto - foto siteplan atau tempat.

    SMS : 08569 11 68 112 [Jarang online mungkin bisa via sms untuk tanya2 atau via Facebook kami]

    PHONE : (0251) 716 31 20


    BUDAYAKAN UNTUK SURVEY LOKASI DEMI KENYAMANAN ANDA MENGINAP NANTI.

    BUKA SELAMA 24 JAM UNTUK MELAYANI SURVEY SERTA MENGINAP.

    GBU ALL

    BalasHapus
  2. ☜♥☞•| ROOM RATE UNTUK TAHUN 2013 •|☜♥☞
    Lokasi : Jalan raya curug nangka Ciapus Bogor

    ..:: PAKET ROMBONGAN 2013 ::..
    # 120.000,- [Incl Villa & FREE makan malam - pagi - siang]
    # 125.000,- [Incl Villa, FREE makan malam - pagi - siang & 2x Snack]
    * Paket exclude service 5%

    Note :
    - Min Order 15pax [Dibawah 15pax harga tiap villa tidak termasuk makan]
    - No Booking via phone / sms, Reservasi by DP 50%.
    - DP 50% diterima H-7 [DP tercepat masuk itu yang kami ambil], perubahan jumlah orang dan apapun kami layani hanya di H-3. Terjadi pengurangan jumlah peserta di hari H, tidak akan kami layani. Perubahan HANYA via sms 085691168112.
    - Pembatalan DP hangus.
    - Konfirmasi setelah transfer DP dan perubahan kami terima HANYA via sms ke 085691168112.
    - Kapasitas 130orang [6 rumah/villa & 15 kamar] & Model SEMI BARAK
    - Nego sampai DEAL diatas 150orang [DP H-14 & Perubahan H-7]
    - Harga diluar Aula & Karaoke hall.
    - Kami sarankan survey untuk kenyamanan anda menginap nanti nya. Komplain hari H tidak kami layanin.
    - Menerima kegiatan ibadah Retreat dll dan LDKS SMU & SMP [Syarat & Ketentuan untuk peserta diatas 150orang]
    - Akomodasi dan menu makan dari villa.
    - Siapa cepat DP 50% itu yang kami ambil.

    BalasHapus